15 September 2018

Bikin Kaos Lucu di KaosTomat


Kamu suka banget ngoleksi kaos? Atau mungkin pengen kasih hadiah kaos buat temen, saudara, pacar yang lagi ulangtahun? Kalau ngasih kaos distro biasa, atau kaos-kaos yang di toko pada umumnya kayanya udah biasa bangeeet yaaah. Pengen kasih yang beda nih??

Buka aja website www.kaostomat.com, terus kepoin deh postingan-postingannya karena banyak banget contoh desain kaos lucu di KaosTomat. Selain itu kamu bisa bikin kaos custom juga, belinya juga bisa satuan ngga harus grosir kok.

Ini dia contoh desain kaos lucu di KaosTomat (bisa desain custom) :

Bikin Kaos Lucu Bermakna
Bikin Kaos Lucu Bermakna

Bikin Kaos Lucu di KaosTomat
Bikin Kaos Lucu di KaosTomat

Pengen juga bikin kaos kaya diatas? Kuy deh buruan bikin kaos di KaosTomat.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added