03 August 2018

Kaos Custom Photoable by Adaideaja


Waktu jalan-jalan keluar sama teman-teman atau keluarga gitu, pas lagi di tempat yang bagus pasti bawaannya pengen foto-foto kan?? Apalagi di jaman sekarang banyak yang suka selfie terus di upload deh di sosmed ^^

Buat cewek kalo mau selfie pasti bingung keluarnya harus pake baju apa yaa, bajuku ini ini aja deh. Pasti kebanyakan mikirnya begitu heheh. Nah, sekarang kamu ngga usah terlalu bingung lagi girls, karena di www.kaostomat.com by Adaideaja kamu bisa bikin kaos custom, kaos satuan yang photoable dengan desain bebas sesuai yang kamu mau deh pokoknya.

Daaaan, ini dia nih contoh kaos custom photoable yang dipake sama si kakak cantik dibawah ini

Kaos Custom Photoable

Kaos Photoable by Adaideaja

Photoable banget kan kalo difoto? Cucok deh kalo di upload di sosial media ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added