18 August 2018

Kaos Custom by KaosTomat


Kamu suka ngoleksi kaos buat jalan atau santai-santai di rumah nih? Atau mungkin ngoleksi kaos kembaran keluarga yang dipake pas kumpul keluarga besar? ? Nah pas banget nih, di www.kaostomat.com kamu bisa bikin kaos custom dengan desain custom loh alias bebas sesuai yang kamu mauu jadi kamu bisa punya kaos yang keren-keren nih dan ngga ada yang nyamain hehe..

Ini dia contoh-contoh desain Kaos Custom by KaosTomat


Desain Kaos Custom by KaosTomat
Desain Kaos Custom by KaosTomat

Kaos Custom by KaosTomat
Kaos Custom by KaosTomat

Tuh contohnya lucu-lucu kan? Ayuk deh buruan dibikin. Disini, yups di KaosTomat by Adaideaja ini kamu juga bisa bikin kaos satuan kok, tersedia berbagai size juga ^^


Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added