03 August 2018

Alasan Kamu Harus Order Kaos Custom Disini


Siapa yang belum kenal sama KaosTomat by Adaideaja ? Yups! Tempat produksi kaos yang desainnya bisa custom dan tersedia berbagai ukuran mulai dari anak kecil hingga dewasa. Sebelum kamu memutuskan untuk beli kaos di toko baju apa yang membuat kamu memilih kaos yang kamu beli itu?? Mungkin dari desain kaos, harga kaos nya dan juga bahan kaos tersebut. Ya kan??

Nah sama hal nya di www.kaostomat.com, sebelum menjadi distributor kaos tentunya hal-hal tersebut sudah dipikirkan terlebih dahulu. Karena disini mementingkan kepuasan customer diatas segalanya ^^

Jadi, apa sih alasan kamu harus order disini?? Ini dia beberapa alasan diantaranya :

1. UNGGUL DALAM DESAIN GRAFIS
    Tentunya salah satu hal yang diperhatikan oleh para customer adalah desain
    dari kaos yang dia pakai sudah bagus atau belum? Dan disini kualitas desain
    grafis yang dicetak sangat bagus dan jelas dalam arti lain berkualitas HD.
    Selain itu desain kaosnya bisa custom loh, misal untuk kumpul komunitas
    juga bisa. Seperti contoh dibawah ini


Desain Kaos Custom by KaosTomat

Kaos Custom by KaosTomat

2. BAHAN KAOS : KATUN COMBED
    Di KaosTomat ini bahan kaos yang digunakan adalah katun combed yang
    soft/lembut. Tentunya akan memberi kenyaman bagi siapapun yang
    menggunakan kaos buatan KaosTomat by Adaideaja ini. Siapa sih yang
    nggak mau pake kaos dengan kualitas bahan yang lembut ?

Kaos Bahan Katun Combed

3. HARGA TERJANGKAU
    Dengan harga yang sangat terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan 1 kaos
    dengan desain custom dan kualitas yang oke banget. Harga nya cukup 90rb
    saja, tersedia berbagai ukuran dan bahan kaos katun combed yang nyaman
    dipakai. Kurang apalagi nih gaes? Bisa bikin kaos satuan juga. Yuk buruan
    aja langsung order.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added