07 July 2018

Desain Lama vs Desain Baru Kaos Pengusaha ULET


Di postingan-postingan sebelumnya kamu pernah lihat desain kaos pengusaha ulet by KaosTomat kan?? Nah sekarang si Mas WahyuLiz habis bikin desain baru untuk kaos Pengusaha ULET loooh. Kepo nggak nih ? hehe

Tapi yang pasti si ULET ini masih tetep jadi maskot dari pembuatan desain kaos tema pengusaha yang ulet ini ^^

Ini contoh kaos Pengusaha ULET dengan desain lama yang dipakai mas WahyuLiz


Desain Lama Kaos Pengusaha ULET
Desain Lama Kaos Pengusaha ULET

Itu aja udah cucok kan pas dipake?? Nah ini dia sekarang desain baru untuk kaos Pengusaha ULET. Yuk cekidoooot ......


Desain Baru Kaos Pengusaha ULET
Desain Baru Kaos Pengusaha ULET

Nah kalo dibandingkan nih, Desain Lama vs Desain Baru Kaos Pengusaha ULET ini menurut kamu bagus yang mana? Kalo saya sih suka dua-duanya ahahaha ^^


So kamu tunggu apa lagiii??

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added