29 June 2018

Bikin Kaos Keluarga (085728309759)


Sekarang ini kan masih nuansa lebaran nih, masih jaman-jamannya kamu kamu semua ini kumpul-kumpul keluarga gitu kan?? Nah manfaatin moment indah ini buat terlihat tampil kompak, terus abadikan moment di foto deh ^^

Emang caranya gimana sih?? Nah di KaosTomat kamu bisa bikin kaos keluarga, jadi tiap ada kumpul keluarga kalian bisa pakai kaos atau pakaian yang sama satu dengan yang lainnya. Karena disini tersedia berbagai ukuran, mulai dari ukuran anak kecil sampai ukuran dewasa. Desainnya bisa custom loh, bebas pokoknya. Mau dikasih foto juga bisa, atau kata-kata aja juga bisa. Ini dia nih contoh foto keluarga bahagia yang pakai kaos keluarga dari www.kaostomat.com



Bikin Kaos Keluarga

Lucu banget kan, bagus juga kalau di foto kelihatan kompak banget ^^

Kamu tunggu apa lagi? Yuk buruan di pesan sekarang juga.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added