27 May 2018

Bikin Kaos Custom Berbagai Size


Hai hai hai, kamu termasuk suka bikin kaos custom nih?? Pas banget kalo kamu mengunjungi websitenya KaosTomat ini. Karena disini bisa bikin kaos dengan desain custom, dan juga tersedia berbagai size loh.



Jadi kamu bisa nih kalo mau bikin kaos buat sekeluarga (papa, mama, anak). Customnya juga bebas, bisa pakai foto atau bikin kata-kata lucu dan unik gitu deh, pake deh kembaran buat jalan-jalan gitu.
Contohnya kaos "PIKNIK NDAK EDAN" nih ^^



Mau pake kaos custom sekeluarga kaya gitu? Yakin deh kelihatan makin kompak hehe.
Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added