07 October 2018

Kaos Plesetan Brasil by KaosTomat


Lagi banyak pertandingan bola ya di televisi? Hehe kamu dukung tim yang mana nih? Merah ? Biru? Hijau? Atau mana nih ^^

Kamu gabung komunitas mereka nggak? Kalau gabung bagus banget dong kalau ada kaos komunitas yang beda dari yang lain. Kaya gimana itu? Penasaran ya?

Ini dia contoh desain kaos nya ..


Kaos Plesetan Brasil

Lucu kan? Hehe, yups jadi di www.kaostomat.com ini kamu bisa bikin kaos satuan maupun grosir, ditambah tersedia kaos berbagai size loh jadi ngga perlu bingung mikir soal ukuran bajunya. Yuk buruan order ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added