06 May 2018

Kaos Tema Piknik


Kaos Tema Piknik

Kuy kuy yang mau piknik jangan lupaa tampil keren dan kalo mau jalan bareng keluarga atau temen kompakin ajaaah bajunyaa. Biasanya kalau ke CFD, atau ke Mall, atau kemana aja deh pake kaos yang kembar atau custom tapi lucu gitu kan cucook bangeeet tuh hihi.

Ini dia nih ada kaos tema piknik yang lucu dan cucok deh kalo dipake jalan-jalan. Desainnya juga unch banget kekinian hahai


Kaos Tema Piknik
Kaos Tema Piknik

Atau selain contoh diatas juga ada kaos piknik adventuru, cucok juga nih gaes hehe

Kaos Piknik Adventuru
Kaos Piknik Adventuru

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added